Dibuang Orang Tuanya, Kepala Bayi di Pasuruan Dimakan Binatang Buas

Dibuang Orang Tuanya, Kepala Bayi di Pasuruan Dimakan Binatang Buas Bidan saat mengvakuasi mayat bayi.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Bayi laki-laki tanpa kepala ditemukan di tumpukan sampah yang nyangkut di arus sungai, persisnya di Desa Siyar, Kecamatan Rembang, Kabupaten Pasuruan, Sabtu (4/11). Diduga kuat bayi tersebut sengaja dibuang oleh orangtuanya usai melahirkan.

Mengetahui hal ini, warga sekitar bersama bidan didampingi aparat desa kemudian menuju TKP melakukan evakuasi.  

Saat ditemukan, kondisi bayi itu mengenaskan, karena kepalanya tidak ada. Warga menduga kepala bayi itu telah dimakan binatang buas. Mayat bayi itu saat ditemukan sudah acak-acakan. Tempurung kepalanya lepas dan kedua tangannya sudah lepas dari badan.

Menurut keterangan Ita Triwahyuning Tyas, bidan desa setempat, bahwa bayi itu ditemukan sekitar pukul 16.00 WIB, kemarin. Berdasarkan laporan itu, Ita kemudian bergegas ke kantor Kepala Desa yang kemudian diteruskan ke apparat kepolisian. "Bayi yang dibuang ditemukan terbungkus kresek hitam," kata Ita.

Oleh Polres setempat, mayat bayi akhirnya dievakuasi dan dibawa ke RSUD Bangil. “Mayat bayi sudah dievakuasi dan sudah di RSUD Bangil. Namun kami masih belum bisa menentukan dari mana asal mayat bayi. Kita masih melakukan lidik,“ kata Kasatreskrim Polres Pasuruan, AKP Tinton Yudha Riambodo. (psr4/par/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Sempat Kehujanan, Bayi Laki-Laki Ditemukan di Pinggir Jalan Desa Ketanireng Pasuruan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO