Emil Dardak: Saya Tak Colong Pelayu, Saya Mimpin Trenggalek sampai 2019

Emil Dardak: Saya Tak Colong Pelayu, Saya Mimpin Trenggalek sampai 2019 Emil Dardak bersama istrinya Arumi Bachsin dan KH Dr Ir Salahuddin Wahid (Gus Solah) dalam acara ikrar dukungan Kiai, Nyai dan Santri di Pesantren Amanatul Ummah Pacet Mojokerto, Ahad (26/11/2017).

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Emil Elestianto Dardak menepis tudingan bahwa ia sebagai Bupati Trenggalek tak bertanggungjawab karena baru dua tahun menjabat sudah ditinggalkan untuk mencalonkan diri sebagai calon wakil gubernur untuk mendampingi Calon Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa.

"Saya tidak colong pelayu," kata Emil Elistanto Dardak saat menyampaikan pidato di hadapan para kiai dan bu nyai serta para aktivis muda yang digelar Pesantren Amanatul Ummah di Pacet Mojokerto, Ahad (26/11/2017).

Suami artis Arumi Bachsin itu menegaskan bahwa dirinya akan mengawal pemerintahan Trenggalek sampai tahun 2019.

"Saya akan menjabat dan mengawal pemerintahan saya sampai 2017," tegasnya yang disambut tepuk tangan sekitar 500 peserta. Dalam acara bertajuk Ikrar Dukungan Kiai, Bu Nyai dan Santri untuk Jawa Timur Adil dan Makmur itu.

Dalam kesempatan itu, Emil juga membeberkan sukses selama dua tahun memimpin Trenaggalek. Termasuk soal rencana membuka lapangan udara. (tim)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO