Pemancing di Srengat Blitar Temukan Jasad Bayi

Pemancing di Srengat Blitar Temukan Jasad Bayi Jasad bayi yang ditemukan seorang pemancing di aliran Sungai Brantas daerah Srengat, Blitar.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Jasad bagi laki-laki ditemukan mengapung di aliran Sungai Brantas tepatnya di Desa Purwokerto, Kecamatan Srengat, Kabupaten Blitar, Kamis (28/12). Saat ditemukan jasad bayi malang tersebut masih lengkap dengan tali pusatnya. 

Diduga bayi malang tersebut dibuang orang tuanya.Kasatreskrim Polres Blitar Kota AKP Heri Sugiono mengatakan, jasad bayi laki-laki tersebut pertama kali ditemukan oleh warga bernama Sugeng saat hendak memancing ikan di sungai. "Saat akan memancing ia malah menemukan sesosok jasad bayi," jelasnya.

Penemuan jasad itu kemudian dilaporkan ke Polsek Srengat. Warga yang ramai berdatangan bersama dengan petugas Kepolisian langsung mengevakuasi jasad bayi tersebut ke pinggir sungai, dan langsung dibawa ke kamar mayat RSUD Mardi Waluyo Kota Blitar.

Dari hasil pemeriksaan ditubuh jasad bayi tidak ditemukan luka bekas penganiayaan. Namun kondisi jasad bayi sudah membusuk karena diduga telah meninggal sehari sebelum ditemukan.

Pelaku diduga sengaja membuang bayinya, sebab malu karena terlahir dari hasil hubungan gelap. Hingga kini, polisi masih mencari pelaku yang membuang bayi tak berdosa tersebut. "Polisi hingga kini masih menyelidiki penemuan bayi tersebut. Termasuk meminta keterangan beberapa saksi," ungkapnya.

Berdasarkan keterangan Sugeng, awalnya ia mengira jasad yang mengapung itu adalah sampah boneka. Namun karena penasaran ia memberanikan diri mendekati jasad bayi tersebut. "Awalnya saya kira boneka. Tapi karena penasaran saya dekati ternyata bayi. Kemudian saya langsung memanggil teman-teman saya," terangnya. (blt1/tri/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO