Pasangan LGBT yang Telah Menikah Resmi Ini Dikabarkan 'Hamil'

Pasangan LGBT yang Telah Menikah Resmi Ini Dikabarkan Dosa.... tau.... foto: mirror.co.uk

LONDON, BANGSAONLINE.com - Mantan altet renang Inggris yang bertarung di Olimpiade, Tom Daley (23), dan 'suaminya', Dustin Lance Black (43), mengumumkan kejutan yang tak masuk akal. Mereka mengumumkan tengah menanti kehadiran bayi.

Mereka membagikan foto USG bayi melalui instagram, sambil diberi tulisan: "HAPPY VALENTINE'S DAY"

Tak lama, komentar pun mengalir.

"OMG! Saya sangat senang untuk kalian! Selamat!," tulis seorang netizen.

"Wow! Kalian berdua adalah ayah sekarang! Selamat!," tulis lainnya.

Tom and Dustin yang kini menjadi penulis skenario di Amerika telah bersama sejak 2013. Mereka bertunangan pada bulan Oktober 2015, dan menikah pada tanggal 6 Mei 2017 di Bovey Castle di Devon.

Pada bulan Agustus tahun lalu, Tom berbagi video resmi pertama dari pernikahannya dengan Dustin di saluran YouTube-nya. Mereka menulis tentang klip di Instagram dengan caption: "Bulan madu kami terasa seperti saat yang tepat," tulisnya.

"Kami tahu pernikahan kami hanya mungkin berkat kerja keras banyak orang dari generasi ke generasi sebelum kami, jadi dalam tradisi itu, kami akan menyumbangkan pendapatan dari video ini ke 'LGBT + Switchboard' dan 'It Gets Better' dengan harapan bisa membuat Hal-hal yang lebih baik untuk generasi mendatang. Anda bisa menonton video melalui link di bio saya."

Pasangan ini pertama kali bertemu di sebuah acara. Saat itu Tom yang menghubungi pertama, di saat Lance sedang memenangkan piala Oscar

"Kami sangat sibuk membuat semua rencana ini - kami berdua ingin memiliki anak, kami berdua ingin membangun rumah untuk suatu hari nanti. Jadi saya membuat sketsa rencana kecil untuk rumah di tebing yang menghadap ke laut. Sementara Tom Melihat dari balik bahuku. Perkawinan adalah pondasi bagi semua rencana besar lainnya yang kita miliki. Jadi, kami tahu kami akan bertunangan. Hanya masalah kapan, dan siapa yang melakukannya," ujar Lance. (*)

Sumber: mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Ratusan Karyawan PT Simone Bogor Mengalami Kesurupan Massal':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO