Kampanye Cabup dan Cawabup Madiun, Mas RioPas Pilih Jenguk Warga Sakit

Kampanye Cabup dan Cawabup Madiun, Mas RioPas Pilih Jenguk Warga Sakit Calon Bupati dan Wakil Bupati Madiun nomor urut 2 Rio Wing Dinaryhadi (kana) dan Sukiman (kiri) saat ngopi di warung Warga.

MADIUN, BANGSAONLINE.com - Selain murah, kampanye blusukan dari kampung ke kampung masih dianggap ampuh untuk mendekati akar rumput. Calon Bupati dan Wakil Bupati Madiun nomor urut dua Rio Wing Dinaryhadi dan Sukiman memilih cara kampanye ini.

Terkait upaya pengembangan pasar dengan para pedagang di pasar Tlagan Pilangkenceng, keduanya mengunjungi pengrajin batik dan juga menjenguk warga yang sakit untuk mendapatkan informasi langsung dari warga.

“Untuk mengingatkan saya serta mengetahui perekonomian, pokok kita yang di bawah adalah pasar. Perekonomi ke depan kita punya target membikin kesejahteraan masyarakat dari bawah. Sedangkan dengan menjenguk orang sakit apa sebenarnya yang harus diperbuat oleh pemerintah untuk kesehatan di Kabupaten Madiun ini,” kata Rio.

Menurut dia, hasil dialog dan kunjungan di wilayah Kecamatan Pilangkenceng ini akan dijadikannya sebagai salah satu program pembangunan jika ia terpilih.

“Memang perlu perhatian lebih nantinya dari dinas terkait baik Dinkes maupun Dinsos untuk mendatangi. Sebab orang yang kita datangi hari ini kurang mendapat perhatian. Untuk itu kita canangkan visi kita kedepan,” ungkapnya.

Keyakinan akan kemenangan pasangan Mas RioPas, juga bisa dilihat dari antusiasme masyarakat Desa Loworo dan Gandul yang memang menginginkan keduanya menjadi Bupati dan Wakil Bupati saat ngopi bareng di warung warga. (hen/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO