Plaza Lamongan Launching Bioskop Bulan Depan

Plaza Lamongan Launching Bioskop Bulan Depan Plaza Lamongan diprediksi bakal kembali semarak.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Perusahaan Daerah (PD) Pasar Lamongan pada bulan Ramadhan atau awal bulan Juni mendatang akan menghidupkan kembali Plaza Lamongan yang telah lama mati suri. Hal itu diungkapkan Direktur PD Pasar Lamongan Hendy Mustofa, Kamis (17/5).

Menurut Hendy, pihaknya dalam bulan Juni bakal menggenjot melalui program kerjanya untuk menjadikan Plaza Lamongan kembali bersemarak. Dampak positif nantinya pada peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Lamongan dari salah satu Badan Usaha Milik Daerah (BUMD).

Selain menyiapkan Kampung Ramadhan, PD Pasar bakal menggelar Opening Bioskop New Star Cineplex yang pernah diwacanakan olehnya ketika pertama kali resmi menjabat Direktur PD Pasar.

"Biar masyarakat Lamongan gak ngopi saja, di bulan Ramadhan ini tepatnya di awal bulan Juni kita ada agenda spesial yakni kampung ramadhan. Nantinya juga dilanjut dengan grand opening bioskop," ungkap Hendy.

Disinggung soal kepastian bioskop tersebut, Hendy mengakui jika pihak NSC Bioskop sudah 100 persen bakal positif melakukan opening dan memutar film perdana dengan fasilitas gedung yang sudah disiapkan.

"New Star Cineplex sudah positif untuk menjalin kerjasama dengan Plaza Lamongan. Ini sebagai komitmen saya untuk meramaikan kembali Plaza Lamongan yang sempat lama sepi," tuturnya.

Hendy menjelaskan grand opening bioskop bakal bisa dinikmati langsung oleh para pengunjung. Namun dirinya berharap tidak terpusat di bioskop saja untuk menyemarakkan Plaza Lamongan.

"Untuk kuliner di dalam Plaza Lamongan juga sudah kami siapkan. Tentu saya juga ingin adanya bioskop nanti dibarengi dengan ramainya kuliner di dalam Plaza Lamongan seperti Dunkin Donuts dan semacamnya," jelas Hendy.

Hendy optimis Plaza Lamongan akan mendongkrak PAD jika program kerjanya mampu berjalan dengan baik. (qom/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO