Komunitas Gempita Kota Mojokerto Bagikan 4 Ribu Bingkisan Lebaran

Komunitas Gempita Kota Mojokerto Bagikan 4 Ribu Bingkisan Lebaran Pihak panitia saat membagikan bingkisan.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Sebanyak empat ribu keluarga pra sejahtera yang berada di 18 kelurahan Kota Mojokerto, Kamis (7/6) mendapatkan bingkisan lebaran dari komunitas Gempita Kota Mojokerto. 

Paket yang berisi kue lebaran, gula, minyak goreng, kopi dan krupuk ini secara langsung diberikan oleh pihak panitia dengan menukarkan kupon yang sebelumnya sudah di bagikan kepada pihak penerima.

Ketua Komunitas Gempinta Daniel Pingardi menjelaskan, bahwa kegiatan tersebut memang sudah dilakukan sejak 16 tahun yang lalu dan itu secara rutin dilakukan tiap tahunnya.

“Hari ini ada sekitar 4 ribu bingkisan yang sudah kita siapkan dan langsung akan kita distribusikan kepada keluarga prasejahtera yang telah datang ke lokasi,” jelasnya.

Selain itu, pihak panitia juga sudah menyiapkan bingkisan lebaran yang khusus diperuntukan anak yatim dan penghuni Panti Werda. Mengenai lokasi pendistribusian, selain di halaman Gereja Bethel Indonesia Rock Kota Mojokerto, pihak panitia juga melakukan pembagian secara on the spot, yakni di beberapa Kantor Kelurahan.

”Harapannya, bingkisan tersebut dapat diterima, karena sesuai dengan tujuan rumah ibadah yakni gereja ada harus bisa menjawab kebutuhan masyarakat yang membutuhkan,” tambahnya.

Diinformasikan, komunitas Gempita sendiri mempunyai visi sejatera kota sejatera kita. Mengenai misinya yakni kepedulian tentang kesehatan, pendidikan, kebersihan, lingkungan dan kasih. (sof/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO