KPPPA RI Serahkan Tiga Penghargaan Sekaligus kepada Nganjuk

KPPPA RI Serahkan Tiga Penghargaan Sekaligus kepada Nganjuk Menteri PPPA RI Yohana Susana Yambise saat memberikan penghargaan ke Pj Bupati Nganjuk Drs Sudjono. Foto: BAMBANG/BANGSAONLINE

NGANJUK, BANGSAONLINE.com - Setelah masuk sebagai kabupaten inovator belum lama ini di Jakarta, Kabupaten Nganjuk kembali mendapatkan penghargaan dari Kementerian Pemberdayaan Permpuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia (KPPPA RI).

Penghargaan yang diterima Kabupaten Nganjuk ini tidak hanya satu tapi tiga sekaligus. Penghargaan itu diserahkan oleh Mentri PPPA Yohana Susana Yambise kepada Pj Bupati Nganjuk Drs Sudjono MM, bertempat di Dyandra Convention Hall Surabaya.

Tiga penghargaan yang dicapai di antaranya, Kategori Pratama sebagai Kabupaten Layak Anak (KLA), Puskesmas dengan pelayanan ramah anak terbaik tahun 2018, dan Dafa Award 2018.

Terkait penghargaan tersebut, Pj Bupati Nganjuk Drs. Sujdono, MM., memberikan apresiasi atas kinerja Dinas Sosial PPPA, Dinas Kesehatan, Pukesmas Nganjuk, Gugus tugas Kabupaten Layak Anak Kabupaten Nganjuk serta masyarakat dan Dunia Usaha yang telah mendukung Pemerintah Kabupaten Nganjuk mendapatkan penghargaan tersebut.

"Saya bangga dengan pencapaian ini, karena ini merupakan kerja keras semua pihak termasuk peran serta masyarakat," kata Sudjono. (bam/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'DPRD-Pemkab Nganjuk Sahkan Perubahan KUA-PPAS Tahun 2023':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO