3 Terduga Teroris juga Diamankan di Wlingi Kabupaten Blitar

3 Terduga Teroris juga Diamankan di Wlingi Kabupaten Blitar ilustrasi

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Sebelum melakukan penangkapan seorang terduga teroris di Jalan Ploso, Kelurahan Plosokerep, Kecamatan Sananwetan, Kota Blitar, Densus 88 juga melakukan penangkapan tiga terduga teroris di Kecamatan Wlingi, Kabupaten Blitar.

Penangkapan tiga terduga teroris di Wlingi itu dibenarkan Kapolres Blitar AKBP Anissullah M. Ridha. Namun pihak kepolisian mengaku tidak tahu secara detail identitas ketiganya dan lokasi penangkapan.

"Kami belum bisa mengkonfirmasi apapun karena data ada di Densus. Polres hanya mendapat pemberitahuan jika Densus 88 mengamankan tiga orang di Blitar," jelas AKBP Anissullah M. Ridha, Sabtu (4/8).

Anissullah menambahkan, pihaknya menerima informasi jika ada tiga orang yang diamankan, Jumat (3/8/2018) sekitar pukul 18.00 WIB.

Sementara berdasarkan info dari sumber terpercaya, tiga terduga teroris itu di antaranya berinisial GA, W, dan seorang lagi terduga teroris yang tidak diketahui identitasnya.

Sebelumnya, operasi Densus 88 di Blitar juga mengamankan lima terduga teroris. Satu di antaranya seorang dokter umum di Desa Bajang, Kecamatan Talun, Kabupaten Blitar. (ina/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO