Berjuang Lewat DPR RI, Ahmad Irawan Bertekad dan Komitmen Perangi Korupsi

Berjuang Lewat DPR RI, Ahmad Irawan Bertekad dan Komitmen Perangi Korupsi Ahmad Irawan.

MALANG, BANGSAONLINE.com - Ahmad Irawan memastikan diri maju sebagai anggota DPR RI. Pria berlatar belakang advokat ini bakal maju dari Partai Golkar di Dapil 5 Malang Raya.

Ia menargetkan bisa meraup 43.000 suara dari total 2,4 juta suara yang ada di dapil 5. Untuk mewujudkan itu, ia mengaku sudah menyiapkan strategi dengan mengajak kaum muda milenial sebagai relawannya.

Hal itu disampaikannya kepada awak media di cafe Reborn Malabar Kota Malang, Sabtu (08/09). Dalam kesempatan itu, Ahmad Irawan menyampaikan keseriusannya untuk memerangi korupsi yang merajalela. "Berangkat sebagai seorang advokat bersama kaum muda milenal, kami ingin mengedukasi masyarakat agar ikut berperan serta memerangi korupsi lewat pengawasan," ucapnya.

Ia mengaku akan berupaya sekuat mungkin, agar nantinya jika diberikan kesempatan sebagai anggota DPR RI mampu memegang teguh komitmen dengan memberikan yang terbaik kepada rakyat, dan menghindari syahwat politik yang berlebihan. "Namun sesuai kemampuan dan aturan yang ada pada kewenangannya," tuturnya.

"Dengan modal track record, advokat, kurator serta menggandeng kaum muda milenial, saya optimis niatan saya maju sebagai anggota DPR RI untuk bertekad membantu memerangi dan mengurangi korupsi di mana pun berada," pungkasnya. (iwa/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO