Artis dan Ribuan Jamaah Berbaur Melantunkan Salawat Bersama Gus Anom

Artis dan Ribuan Jamaah Berbaur Melantunkan Salawat Bersama Gus Anom Gus Anom bersama para artis ibu kota yang ikut dalam dzikir dan salawat bersama majelis ta'lim Al Munawwarah. foto: DIDI ROSADI/ BANGSAONLINE

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Majelis Ta’lim Al Munawwarah melaksanakan pengajian rutin, dan pembukaan pertamanya dilakukan di musholla Al Munawwarah Jl. Bratang Gede 3G no. 19-23.

Pengajian yang dipimpin langsung Gus Anom Bin Syeikh Arifin Bin Ali Bin Hasan ini digelar Sabtu (6/10) hingga Minggu (7/10) dini hari. Pengajian yang rutin diadakan tiap Sabtu pada Minggu pertama tiap bulan ini jadi daya magnet para . Belasan membaur dengan ribuan jamaah melantunkan salawat.

Gus Anom selaku guru spiritual telah banyak memberi bimbingan para yang mendapat “cobaan” seperti Andika “Kangen Band” atau Tommy Kurniawan. Setelah bertemu Gus Anom, mereka lebih tenang dan religius.

Tampak dalam pengajian tersebut juga hadir selain Andika “Kangen Band” dan Tommy Kurniawan, ada juga Ozzy Saputra, Fahmi Bo, Master Limbad, Arzeti Bilbina, Devita Rusdy, Mak Vera, Boy Sahara dan Agung Hercules. Dikabarkan bahwa Agung Hercules tengah sakit dan menjalani penyembuhan.

“Doakan untuk Agung Hercules agar cepat sembuh dari para jamaah,” ungkap Tommy Kurniawan yang didapuk sebagai MC saat pembukaan pengajian Al Munawwarah.

Usai pengajian, para memberi testimoni atau kesaksian di depan ribuan jamaah majelis ta'lim Al Munawwarah. Devita Rusdy, mengaku batin lebih tenang setelah bersalawat. Dirinya mengaku seperti ketagihan untuk selalu bersalawat. Apalagi bila ramai-ramai dengan ribuan jamaah seperti saat ini.

Lihat juga video 'H Muhammad Faiz Abdul Rozzaq, Penulis Kaligrafi Kiswah Ka'bah Asal Pasuruan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO