Sebelum Berangkat Haji, Bupati akan Mutasi Pejabat

SAMPANG (bangsaonline) - Informasi akan adanya gerbong mutasi dan promosi pejabat di lingkungan Pemkab Sampang saat ini yang masih diisi oleh pejabat berstatus PLt (pelaksana tugas) ataupun sebagai Pj (pejabat sementara) sangat senter.

Orang dekat Bupati Sampang mengatakan, sebelum keberangkatan menunaikan ibadah haji tanggal 28 mendatang, bupati akan melakukan perombakan pejabat yang berstatus Plt.

"Memang benar info akan ada mutasi, sebelum berangkat berhaji, Bupati akan memutasi pejabat Plt untuk di definitifkan," ungkap R, orang dekat bupati yang meminta namanya diinisialkan.

Pascanaik haji, lanjut R, Bupati Sampang akan melakukan perombakan dan mutasi besar-besaran terhadap pejabat Sampang baik dari pangkat eselon IV dan III dan II setingkat kepala dinas.

Beberapa pejabat yang masih berstatus Plt, di antaranya Kepala Dinas Pendidikan Drs Heri Purnomo MPd, Kepala Dinas Kelautan, Perikanan dan Peternakan (DKPP) Sri Andoyo Sudono SH, Kabag Humas Pemkab Sampang, Kepala Bidang (Kabid) dan Kasi statusnya hingga saat ini belum definitif sehingga tidak bisa membuat kebijakan secara mutlak tergantung petunjuk Bupati dan Sekdakab.

Bupati Sampang sebelumnya mengatakan kewenangannya untuk merombak pejabat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO