534 Polisi Sidoarjo Amankan Laga Timnas Indonesia vs Kamboja

534 Polisi Sidoarjo Amankan Laga Timnas Indonesia vs Kamboja SIAGA – Personil polisi apel pengamanan pertandingan Timnas Indonesia vs Kamboja, di parkir GOR Delta Sidoarjo, Kamis (25/9/2014). Foto : nanang ichwan/BangsaOnline

SIDOARJO (BangsaOnline) – Sebanyak 534 gabungan Personil dari Jajaran dan Polsek Kota mengamankan laga pertandingan Timnas Indonesia Melawan Kamboja yang dilaksanakan di Gedung Olah Raga (GOR) Delta Sidoarjo, Kamis (25/9/2014).

Sejumlah personil itu disebar di dalam dan di luar area GOR Delta Sidoarjo untuk pengaman sebelum pertandingan hingga pertandingan usai. Mereka akan di tempatkan diantaranya di pintu masuk penonton yang akan masuk ke stadion.

"Semua tersebar di dalam dan di luar Stadion untuk pengamanan. Di tiap pintu masuk pengunjung juga di jaga mulai sektor 1 hingga sektor 10," kata AKP Sirdi, Kabag Ops yang memimpin apel di area Parkir GOR Delta Sidoarjo itu.

Dia menambahkan, petugas yang di sebarkan untuk antisipasi adanya kekacauan pemain. "Jadi tiap tempat kita sebar, dari yang mengunakan pakaian dinas sampai yang mengunakan pakaian preman untuk memantau pertandingan aman hingga usai," katanya.

Sementara itu, sejumlah personil juga di sebarkan di perempatan jalan kota untuk menguraikan kemacetan bagi suporter yang akan mendatangi GOR Sidoarjo untuk menyaksikan pertandingan.

Selain ratusan personil yang d turunkan, pengamanan tersebut juga di bantu dengan 3 unit anjing K-9 dan meriam air (water cannon) yang ditempatkan di luar GOR Delta Sidoarjo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO