Amankan Suara, NasDem Sidoarjo Dirikan Kantor Khusus Saksi

Amankan Suara, NasDem Sidoarjo Dirikan Kantor Khusus Saksi TASYAKURAN: Sekretaris DPD NasDem Sidoarjo Ahmad Rodi (tengah) bersama anggota KSND saat peresmian Kantor KSND, Selasa (5/2) malam. foto: ist

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Partai berupaya khusus mengamankan perolehan suara pada Pemilu 2019. Itu dilakukan dengan mendirikan kantor Komisi Saksi NasDem Daerah (KSND), di Jl Kahuripan No 37 Desa Jati Sidoarjo.

Kantor KSND sekaligus Posko Pemenangan Caleg DPR RI Dapil Jatim I (Surabaya-Sidoarjo) Hayono Isman ini resmi dipakai dengan menggelar acara tasyakuran, Selasa (5/2) malam.

Tasyakuran kantor ini dihadiri Ketua DPD Daud Budi Santoso, Sekertaris DPD Ahmad Rodi, Hayono Isman selaku Pembina KSND, dan seluruh jajaran Pengurus Partai .

Sekretaris DPD , Ahmad Rodi mengatakan, KSND sudah membekali 18 orang yang nantinya bertugas merekrut saksi di tiap-tiap Tempat Pemungutan Suara (TPS).

“Melalui KSND Kita akan menyiapkan saksi di tiap TPS secara masif. Di samping menjadi pendobrak suara partai NasDem, KSND juga bertugas menjaga suara partai agar terhindar dari kecurangan yang dilakukan partai lain,” cetus Cak Rodi, panggilan karib Ahmad Rodi.

Cak Rodi menambahkan, dengan semangat penempatan kantor baru ini, para kader NasDem dan KSND harus terus melakukan gerakan kerja-kerja partai untuk menuju kemenangan.

“Kita harus bekerja sama dengan baik, antara Pusat, Wilayah, Daerah dengan KSND, untuk memenangkan partai NasDem di seluruh Sidoarjo,” cetus pria yang juga Caleg DPRD Sidoarjo Dapil 4 (Krian -Tarik - Balongbendo) itu.

Untuk Pemilu 2019 ini, Cak Rodi menyampaikan DPD Partai menargetkan satu Fraksi utuh, yakni meraih empat kursi. “Kita realistis sajalah. Dapat 4 kursi, kita sudah bersyukur,” harap Cak Rodi.

Terkait kehadiran ketua DPP Partai NasDem, Hayono Isman yang juga Caleg DPR RI, Cak Rodi menjelaskan, selain sebagai Pembina KSND, kedatangan Hayono Isman juga sebagai motivator bagi pengurus maupun simpatisan Partai NasDem.

"Pak Hayono Isman hadir sebagai pembina KSND dan juga untuk menambah semangat dan ghiroh bagi kader-kader partai Nasdem Sidoarjo untuk meraih kemenangan,” pungkas pria yang dikenal sebagai aktivis NU ini. (sta/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO