Baru Sebulan Ditambal, Jalan Balongbendo-Mojokerto Hancur Lagi

Baru Sebulan Ditambal, Jalan Balongbendo-Mojokerto Hancur Lagi Korban kecelakaan lalu lintas di Desa Wonokupang. Sepanjang Minggu (24/3) pagi-siang kecelakaan bertubi-tubi terjadi di jalur maut tersebut.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Kegembiraan masyarakat pengguna jalan nasional Balongbendo-Mojokerto sepertinya cepat pupus. Sebaliknya, masyarakat terutama pengguna kendaraan bermotor akan makin kesal seiring dengan kondisi jalan protokol yang ternyata sering rusak.

Padahal, jalan tersebut baru sebulan lalu ditambal sulam oleh Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional (BBPJN) Satker Pelaksanaan Jalan Nasional (PJN) Metropolitan II. Instansi ini yang bertanggung jawab terhadap bagus dan parahnya jalur sibuk tersebut.

"Korban lagi, jeglongan sewu di Balongbendo. Korban sekarang dibawa ke RS Anwar Medika. Sampai kapan jalan ini bergelombang," cecar W Aries M, seorang aktivis kemanusiaan Info Lantas Mojokerto dalam medsosnya.

"Mertex (Pabrik tekstil di Mojoanyar) sampai Terminal (Kertojoyo) juga bergelombang," lapor NP, netizen yang lain.

Karena kerusakan jalan tersebut, warga memberi imbauan tertulis. "Dimohon kalau lewat Balongbendo terutama yang arah Mojokerto tetap fokus & berhati-hati. Karena banyak sekali jalan berlubang.. keep safety ridding," pesannya.

Sepanjang Minggu (24/3) pagi hingga siang ini, tercatat sebanyak tiga pengendara motor terjengkang dan terpaksa dilarikan ke rumah sakit (RS) setempat.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO