Puncak ​Harlah NU ke-96, PCNU Ngawi Resmikan Kantor dan Masjid

Puncak ​Harlah NU ke-96, PCNU Ngawi Resmikan Kantor dan Masjid Ketua PWNU Jatim KH Marzuki Mustamar saat menghadiri peringatan Harlah NU ke-96 di Ngawi.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Ribuan warga Nahdliyin memadati halaman kantor baru dan Masjid Lintang Songo, Minggu (24/03). Agenda selain dalam rangka memperingati harlah NU ke-96, juga menyambut kehadiran Ketua PWNU Jatim KH. Marzuki Mustamar. 

Kehadiran orang nomor satu di PWNU Jatim ini dalam rangka meresmikan kantor dan Masjid Lintang Songo yang berlokasi di Jl. Sukarno Hatta (Ringroad barat). Kedatangan KH. Marzuki Mustamar disambut oleh Pengurus dan jajaran Forkopimda Ngawi.

Dalam sambutannya, Ketua Tanfidziyah KH. Ahmad Ulinnuha Rozy mengucapkan terima kasih pada Bupati Ngawi dan jajarannya yang telah membantu berdirinya Masjid Lintang Songo.

"Kita ucapkan terima kasih kepada bapak Bupati yang telah menghibahkan dalam pembangunan masjid ini," jelasnya di depan undangan. "Acara ini merupakan puncak dari rangkaian peringatan Harlah NU ke 96," sambungnya.

Sebelum dilakukan peresmian masjid oleh KH. Marzuki Mustamar, para Nahdliyin dan Muslimat mengadakan Istighosah, baru dilakukan peresmian dengan ditandai penyerahan dari Bupati Ngawi kepada Ketua PWNU Jatim.

Selain peresmian Masjid Lintang Songo, juga mengadakan Madrasah Kader NU (MKNU) yang telah digelar pada 15-17 Maret 2019 di Ponpes Temulus Mantingan dengan menghadirkan narasumber dari PBNU maupun PWNU. (nal/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO