Bayi Baru Lahir Terlilit Kain di Kolong Tempat Tidur, Keluarga Histeris

Bayi Baru Lahir Terlilit Kain di Kolong Tempat Tidur, Keluarga Histeris Jasad bayi saat hendak dimakamkan. foto: AKINA/ BANGSAONLINE

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Bayi laki-laki yang baru dilahirkan Niken Nila Monica (33) warga Jalan Palem, Rembang, Kota Blitar ditemukan tak bernyawa dengan kondisi tak wajar. Bayi mungil tersebut ditemukan di kolong tempat tidur terlilit kain mirip handuk dari perut ke atas. Kondisi ini diceritakan salah satu kerabat Niken yang menemani wanita 33 tahun itu saat akan dibawa ke RS Bhayangkara Kediri, Jumat (26/4/2019) sore.

"Waktu kejadian saya sedang makan sama suami di luar rumah. Lalu orang rumah nelfon, bilang kalau Niken melahirkan tapi bayinya nggak ada dan saya diminta untuk mencari keberadaan bayi Niken. Saya langsung pulang ke rumah. Di kamar Niken sudah banyak orang nyari bayi itu," jelas TA salah satu kerabat Niken.

Karena tak sabar ingin mengetahui kondisi bayi yang dilahirkan Niken, TA kemudian ikut masuk ke dalam kamar. Ia mencari keberadaan bayi di antara tumpukan baju di atas kasur, namun hasilnya nihil. Saat turun dari atas kasur, kaki TA seperti menginjak sesuatu mirip kain handuk. Dari sinilah awal mula jasad bayi malang itu ditemukan.

"Ada handuk saya tarik keluar dari kolong. Pas saya tarik agak susah karena sepertinya ada lilitan. Begitu saya tarik kelihatan kaki bayi, saya langsung lemas dan histeris. Kemudian ada yang bilang ke saya, sudah jangan dipegang dulu nunggu polisi," ungkap TA.

Menurut TA, pihak keluarga baru mengetahui Niken berbadan dua saat usia kandungan sudah memasuki bulan ke-7. Niken sebelumnya diketahui sudah pisah dari suaminya sejak 2014 lalu.

Keluarga pun tidak mengetahui anak siapa yang dikandung Niken. Keluarga menduga, Niken hamil akibat pergaulan bebasnya di malam hari. "Wong sering keluar malam. Kalau pagi sampai sore di dalam kamar terus. Nanti kalau semua orang sudah tidur dia keluar pulangnya subuh," pungkasnya. (ina/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO