Steak Saus Kare dan Rica Super Pedas Kini Hadir di Tuban

Steak Saus Kare dan Rica Super Pedas Kini Hadir di Tuban Menu steak saus rica pedas yang populer dan digemari pengunjung.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Kini pecinta kuliner di Tuban tak perlu bingung untuk mencari western food, khususnya steak. Pasalnya, Cafe & Resto Triple 7 di jalan Dr. Soetomo nomor 18 Tuban hadir dengan kuliner aneka steak.

Beberapa menu steak yang dihidangkan sangat menggoda, di antaranya ada steak saus kare, steak rica super pedas, chicken crispy, hingga beef crispy. Harganya pun cukup terjangkau, mulai dari Rp 30.000. Semua menu itu dihidangkan dengan saus dan vegetable mix.

"Untuk sausnya kami sediakan black pepper atau saus lada hitam, BBQ, Hot BBQ, saus kare pedas Tuban, dan rica pedas Tuban. Kami angkat menu kare dan rica pedas ini karena masyarakat Tuban suka menu makanan yang pedas," beber Whildan Baihaqi (23), Manajemen Pengelola Triple 7 saat ditemui, Rabu (15/5).

Selain steak, kata dia, di cafe Triple 7 ini juga menyediakan berbagai menu spesial, khususnya pecinta kuliner dari kalangan anak muda atau kaum milenial. Bahkan, untuk tempat juga ditata secara modern berkonsep milenial.

"Selain ahli menu steak, kami juga menyediakan aneka makanan dan minuman lain. Seperti, jus buah, kopi, dan beberapa menu lainnya," ungkap Baihaqi.

Sementara itu, guna menyambut bulan Ramadhan ini, pihak Triple 7 telah menyediakan 1.000 steak gratis untuk masyarakat Tuban. Untuk mendapatkannya cukup mudah, pengunjung hanya perlu follow IG @Triple7_Tuban, komentar, dan sertakan hastag #steaktuban, mention 3 orang teman, dan DM dengan format nama_steak gratis_No Wa kirim ke 082161077577.

"Rata-rata ada 30 porsi steak per hari yang kita bagikan kepada masyarakat atau pengunjung," tambah Baihaqi.

Sementara itu, Rohman (32) salah satu pengunjung, mengaku puas dengan menu dan pelayanan Cafe & Resto Triple 7. Menurutnya makanan yang disajikan memang khas Tuban dengan bumbu super pedas.

"Menu yang disediakan memang pedas dan menggoda," kata warga Kelurahan Karang, Kecamatan Semanding itu. (gun/dur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO