TP PKK Kabupaten Gresik Raih Juara II LBS se-Jatim

TP PKK Kabupaten Gresik Raih Juara II LBS se-Jatim Ketua TP PKK Kabupaten Gresik Hj. Maria Ulfa Sambari Bersama para pengurus usai menerima piala juara dari Ketua TPP PKK Provinsi Jawa Timur, Arumi Bachsin Emil Dardak. foto: ist.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Tim Penggerak PKK (TP PKK) meraih juara II setelah dinilai sukses sebagai pelaksana Lingkungan Bersih dan Sehat (LBS) terbaik di tingkat Provinsi Jawa Timur.

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Ketua Tim Penggerak PKK (TP PKK) Kabupaten Gresik Hj. Maria Ulfa Sambari dari Ketua TPP PKK Provinsi Jawa Timur, Arumi Bachsin Emil Dardak pada puncak acara Hari Keluarga XXV tingkat Provinsi Jawa Timur yang dipusatkan di GOR Kabupaten Mojokerto, Ahad (30/6).

Atas penghargaan yang diraih tersebut, Maria Ulfa Sambari mengungkapkan rasa syukur dan rasa terima kasih kepada seluruh masyarakat Gresik atas dukungan yang telah diberikan selama ini.

"Penghargaan ini kami persembahkan untuk segenap masyarakat Gresik yang telah mendukung dan men-support kami. Terlebih kepada masyarakat Desa Jombang Delik Kecamatan Balongpanggang sebagai daerah penilaian LBS beberapa waktu yang lalu," ungkapnya.

Penghargaan tersebut, lanjut Maria Ulfa Sambari, diharapkan mampu memberikan motivasi kepada seluruh masyarakat, untuk selanjutnya dapat diimplementasikan di daerahnya masing-masing. Sehingga selanjutnya bisa lebih baik.

"Meskipun menjadi juara kedua terbaik di Jawa Timur, namun kita tidak boleh membanggakan diri. Kami mempunyai komitmen untuk mengampanyekan budaya hidup dengan menerapkan Lingkungan Bersih dan Sehat di setiap daerah," katanya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO