Polsek Masalembu Sosialisasi Bahaya Narkoba di SMAN 1

Polsek Masalembu Sosialisasi Bahaya Narkoba di SMAN 1 Aiptu Moh. Fajar saat menyampaikan materi tentang bahaya narkoba.

SUMENEP, BANGSAONLINE.com - Masa Perkenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) tahun ajaran baru 2019 dimanfaatkan jajaran Polsek Kecamatan Masalembu, Kabupaten Sumenep untuk melakukan sosialisasi bahaya Narkoba dan Kenakalan Remaja. Hal ini seperti yang dilakukan di SMAN 1 Masalembu, Rabu 17 Juli 2019.

Kanit Binmas Polsek Masalembu Aiptu Moh. Fajar mengatakan, sosialisasi bertujuan memberikan edukasi kepada siswa, agar tidak terjerumus dalam narkoba dan kenakalan remaja. Untuk itu, sasaran utama sosialisasi kali ini adalah para siswa baru.

"Pendidikan adalah salah satu kunci untuk memajukan suatu negara. Maka dari itu dunia pendidikan harus bersih dari narkoba dan semacamnya yang bisa mengancam generasi bangsa. Kami memang kerap melakukan sosialisasi bersama jajaran polsek Masalembu terkait dengan narkoba dan kenakalan remaja di satuan pendidikan yang ada di Kecamatan Masalembu menjelang tahun ajaran baru 2019 ini," kata Moh Fajar, Rabu (17/7).

Dalam kesempatan itu, pihaknya mengimbau kepada para pelajar agar tidak mendekat, apalagi mencoba narkoba. "Kami mengharap para peserta didik di semua sekolah yang ada di Kecamatan Masalembu ini untuk menghindari segala hal yang mengancam generasi penerus bangsa," harapnya. (aln/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO