Ya Tuhan, Dalam Satu Jam Orgasme 90 Kali

Ya Tuhan, Dalam Satu Jam Orgasme 90 Kali Cara Anaya saat menderita orgasme, bersama suaminya, TOny. foto: repro daily mirror

Seorang ibu menderita hingga 90 kali setiap jam. Mungkin terbayang ini indah, tapi sebenarnya dia menganggap sebagai neraka hidup.

Dia adalah Cara Anaya (30). Multi Orgasme yang amat sangat kebangeten itu adalah satu 'penyakit' langka yang disebut Persistent Genital Arousal Disorder.

Anaya menderita ini selama tiga tahun. Umumnya, gairah seksual itu muncul hingga enam jam secara spontan begitu saja, setiap hari. Kadang, dia tiba-tiba saat menjemput anak sekolah. Dan itu tak bisa ditahan, hingga 90 kali . "Sungguh memalukan," keluh Anaya.

Anaya yang tinggal bersama suaminya Tony Carlisi (34) dan satu putranya, Merrick (10), mengatakan: " Ketika Anda berada di sekitar anak-anak, lalu Anda , tentu anak-anak akan menilai anda cabul. Tapi, sungguh, saya merasakan itu, tanpa bisa saya bendung sedikitpun."

"Ketika saya menjemput anak sekolah, dan gairah itu muncul. Saya berlari menuju mobil, dan saya harus sampai selesai, sekitar satu jam atau dua jam. Sungguh, ini menghancurkan keterlibatan saya dalam kehidupan anak, karena saya tak ingin memberi contoh buruk. Kami ingin anak kami tumbuh normal, tapi dia tak punya teman karena memiliki ibu yang 'aneh'. Lebih parah lagi, saya tak bisa menjelaskan kepada dia, karena terlalu kecil."

Akhirnya Anaya memutuskan keluar dari kerja, dan tidak mampu meninggalkan rumahnya. Dia takut akan datangnya gairah seksual itu ketika dia berada di tempat yang tidak semestinya.

Sumber: daily mirror

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO