favehotel Sidoarjo Resmi Jadi Hotel Bintang 3

favehotel Sidoarjo Resmi Jadi Hotel Bintang 3 PT. Chesna memberikan sertifikat hotel bintang 3 ke manajemen favehotel Sidoarjo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - favehotel Sidoarjo yang terletak di Jl. Jenggolo No 15, Sidoarjo, resmi menjadi hotel bintang 3. Ini setelah PT. Chesna, sebuah perusahaan sertifikasi, melaksanakan uji sertifikasi hotel bintang 3 di favehotel Sidoarjo, Jumat (18/10) kemarin. 

favehotel Sidoarjo diresmikan pada tanggal 27 Februari 2019. favehotel Sidoarjo merupakan salah satu hotel berbintang di bawah manajemen Archipelago International yang didirikan pada tahun 1997 dengan menjangkau lebih dari 139 yang tersebar di seluruh wilayah Asia Pasifik, Timur Tengah, India, Afrika, Karibia, dan terbesar se-Asia Tenggara dan tentunya terbesar se-Indonesia.

favehotel Sidoarjo juga mengusung konsep ekonomis bergaya modern dan artisitik dengan lukisan mural yang terpampang di ruang publik dan kamar. Terletak sangat strategis di pusat kota, favehotel Sidoarjo hanya berjarak 30 menit dari Bandar Udara Internasional Juanda dan beberapa menit berkendara menuju Stasiun Kereta Api Sidoarjo.

Dengan 118 kamar yang terdiri dari 4 tipe, 4 ruang pertemuan dan 1 ballroom, favehotel Sidoarjo dapat mengakomodasi rapat dan acara sosial hingga 600 tamu.

“Dengan fasilitas seperti ballroom yang bisa menampung lebih dari 600 tamu undangan serta 4 meeting room yang bisa mengakomodir berbagai keperluan meeting maupun event yang lain, ditambah pula layanan free vallet service untuk semua tamu menjadikan favehotel Sidoarjo hotel berbintang 3 yang layak dikunjungi. Sertifikasi hotel berbintang 3 yang telah kami raih merupakan salah satu bukti, bahwa favehotel Sidoarjo merupakan salah satu hotel berbintang di Kota Sidoarjo yang wajib dikunjungi,” kata Iwan Setiawan, Hotel Manager favehotel Sidoarjo. (cat/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO