Gelar Fun Media Gathering, GM Favehotel Sidoarjo: Kami Anggap Teman-Teman Wartawan Layaknya Pemilik

Gelar Fun Media Gathering, GM Favehotel Sidoarjo: Kami Anggap Teman-Teman Wartawan Layaknya Pemilik Favehotel Sidoarjo menggelar Fun Media Gathering bersama wartawan Sidoarjo, Rabu (18/5/2022).

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Favehotel menggelar Fun" rel="tag"> Media Gathering bersama wartawan , Rabu (18/5/2022). Sesuai dengan namanya, yang diselenggarakan di Selasar Lime Restaurant Favehotel ini dikemas menarik dengan sejumlah game seru dan live cooking.

Mulai lomba makan mi, adu keberuntungan lewat tarikan tali, kuis, dan sejumlah game lain. Acara makin seru ketika para wartawan ikut menyiram air ke GM Favehotel Iwan Setiawan yang kebetulan sedang berulang tahun.

"Terima kasih untuk kejutannya, saya sampai tidak bisa berkata-kata," kata Iwan yang sudah basah kuyup dengan mimik terharu ini.

Menurutnya, Fun" rel="tag"> Media Gathering itu sebagai wujud apresiasi dari Favehotel untuk para awak media di Kota Delta. Sebab, sejak awal berdirinya Favehotel , hubungan antara pihak hotel dan awak media telah terjalin erat layaknya sahabat.

"Teman-teman wartawan sudah menjadi bagian tak terpisahkan dari Favehotel . Bahkan kami sudah menganggap teman-teman wartawan layaknya pemilik. Bisa datang kapan saja, ngopi, ngetik berita, silakan di sini," ujarnya.

Iwan berharap hubungan mesra yang terjalin antara awak media dan Favehotel tetap berjalan ke depannya. Bahkan semakin dekat dan sinergis.

M Taufik, Ketua Forum Wartawan (Forwas) juga menyampaikan hal yang hampir sama. Mewakili teman-teman wartawan , jurnalis tribunnews.com ini berharap komunikasi antara awak media dan Favehotel bisa tetap berjalan baik bahkan semakin baik.

"Kami juga mohon maaf kalau teman-teman ini sering telepon malam-malam untuk wawancara, sering mengganggu waktunya karena butuh konfirmasi berita, dan sebagainya," ujarnya. (cat/ari) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO