New Normal, Luminor Gelar Pernikahan Eksklusif di Rooftop

New Normal, Luminor Gelar Pernikahan Eksklusif di Rooftop One Stop Open House selama dua hari yang digelar Luminor Hotel.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Pernikahan adalah sebuah momen sakral di dalam hidup. Namun, di saat pandemi Covid-19 seperti ini, banyak calon pengantin yang menunda acara resepsi, atau bahkan terpaksa menggelarnya secara sederhana dengan hanya mengundang kerabat terdekat karena pemerintah melarang kegiatan yang mengundang massal.

Tetapi memasuki New Normal, hotel bintang tiga, Luminor Sidoarjo menyuguhkan tawaran untuk membingkai momen indah anda, agar berkesan dan takkan terlupakan seumur hidup. Acara tetap bisa digelar secara meriah, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Hotel yang berada di kawasan jalan Pahlawan ini menyediakan space rooftop di lantai 10. Rooftop dibuka perdana untuk social event, salah satunya momen pernikahan dengan balutan dekorasi yang apik dan megah.

"Inilah saatnya pengantin atau mempelai dan keluarga terdekat bisa menikmati rooftop kami untuk melihat indahnya langit Sidoarjo. Dan masa new normal, kami sudah seating table arrangement yang mengedepankan physical distancing dengan kapasitas 50 persen dari jumlah kapasitas ruangan," ujar Karlina Wulan A, Marketing Communication Luminor , Minggu (20/9), kepada bangsaonline.com melalui selulernya.

"Terutama di era new normal ini, di mana masyarakat sangat mementingkan kesehatan, salah satunya dengan cara physical distancing. Exclusive Intimate “New Normal” Wedding di Luminor dan akan menjawab semua kebutuhan tamu setia akan lokasi pernikahan di dalam dan luar ruangan," ulasnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO