Tim Dispenad Cek Langsung Pengerjaan Jalan di Lokasi TMMD

Tim Dispenad Cek Langsung Pengerjaan Jalan di Lokasi TMMD Dispen TMMD dari Angkatan Darat Kolonel Inf Paiman saat meninjau pengerjaan fisik berupa pengecoran jalan di Dusun Krajan, Desa Kedungsalam.

MALANG, BANGSAONLINE.com - Tim Dispen TMMD dari Angkatan Darat Kolonel Inf Paiman mengunjungi lokasi sasaran fisik pengecoran jalan TMMD Reguler ke-106 Kodim 0818/Malang-Batu yang dilaksanakan di Dusun Krajan Desa Kedungsalam. Kunjungannya didampingi langsung Kasdim 0818 (Mayor Inf Teguh P), Kades Kedungsalam Misdi, dan Pasiter Kodim 0818 Kapten Arh Jumawi. Rabu (23/10/19).

Kolonel Paiman menjelaskan, bahwa kedatangannya di lokasi TMMD bersama anggota tim, dalam rangka untuk melihat langsung dari dekat pelaksanaan TMMD Reguler Ke 106 Kodim 0818/Malang-Batu yang ada di Desa Kedungsalam kecamatan Donomulyo.

"Kami juga ingin mencocokkan, apakah apa yang dilaporkan ke komando sudah sesuai dengan kondisi di lapangan. Dan berdasarkan pantauan langsung di lokasi, apa yang dilaporakan oleh Kodim 0818/Malang-Batu sudah sesuai dengan kenyataan yang ada di lapangan," terang Kolonel Inf Paiman.

Setelah tinjau di lokasi pengecoran, Tim Dispenad melanjutkan ke sasaran TMMD yang lain dengan mengucapkan terima kasih kepada anggota Satgas bersama warga yang sedang bekerja serta memberikan semangat kepada satgas. (dev/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO