Peringati Hari Sumpah Pemuda, Lara Silvy Gelar Khitan Massal

Peringati Hari Sumpah Pemuda, Lara Silvy Gelar Khitan Massal Lara Silvy saat membacakan teks sumpah pemuda diikuti anak-anak peserta Khitan Massal.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Penyanyi mengadakan khitanan massal bertepatan . Khitanan diikuti puluhan anak laki-laki di Kabupaten bertempat di Warungé Lara Desa Larangan Kecamatan Candi, , Senin (28/10).

Penyanyi asal ini mengatakan, khitan massal ini merupakan upaya dirinya sebagai pemudi untuk membantu anak-anak yang sudah memasuki masa khitan atau menuju masa remaja, khususnya bagi keluarga yang kurang mampu di Kabupaten .

"Mereka ini calon-calon pemuda penerus bangsa. Setelah khitan, mereka akan memasuki masa remaja dan memulai menemui jati diri atau mengerti akan cita-citanya untuk masa depan. Terutama bagi negara kita Indonesia tercinta ini," cetus penyanyi yang memiliki fans fanatik Laraku ini, Senin (28/10).

Lebih jauh, Lara menambahkan, dikhitan gratis, anak-anak peserta khitan juga diberikan bekal peralatan ibadah, peralatan sekolah, obat-obatan, dan uang saku.

"Khitan massal ini sebagai bentuk rasa syukur saya dengan berbagi sesama atau mendukung kesiapan calon-calon pemuda masa depan Indonesia. Lara juga berharap para peserta khitan bisa lebih giat belajar semasa sekolah agar cita-cita mereka tercapai. Sebab masa depan bangsa ada diatas pundak mereka. Kita harus dukung mereka menjadi generasi terbaik, berbakti kepada kedua orang tua, agama dan tanah air yang kita cintai bersama ini," harap mahasiswi Paramadina Jakarta tersebut. (cat/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO