RSUD dr. Iskak Tulungagung Rumah Sakit Terbaik di Dunia, Gubernur Jatim Minta RS Lain Ikuti Jejaknya

RSUD dr. Iskak Tulungagung Rumah Sakit Terbaik di Dunia, Gubernur Jatim Minta RS Lain Ikuti Jejaknya RSUD Iskak Tulungagung raih penghargaan International Hospital Federation 2.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Kabar membanggakan datang dari salah satu rumah sakit yang ada di Provinsi Jawa Timur. Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Iskak Kabupaten dinobatkan sebagai rumah sakit terbaik di dunia dalam hal penyelenggaraan layanan publik (corporate social responsibility) dari International Hospital Federation (IHF).

Penghargaan Gold Award untuk kategori ‘IHF/Bionexo Excellence Award for Corporate Social Responsibility’ tersebut diumumkan dalam forum International Hospital Federation Congress and Award ke-43 yang diselenggarakan di Muscat, Oman, Jum’at (8/11) waktu setempat.

Atas prestasi tersebut, Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa menyampaikan ucapan selamat serta rasa syukur dan bangganya karena salah satu rumah sakit dari Jatim bisa mewakili Indonesia sekaligus meraih prestasi di level internasional.

“Selamat kepada RSUD dr Iskak karena prestasi ini tidak hanya membanggakan dan membawa nama baik Jatim, tapi juga Indonesia di tingkat dunia. Sekali lagi selamat, Jawa Timur berbahagia dan bangga. Semangat dan sukses ,” katanya di Surabaya, Selasa (12/11).

Khofifah pun berharap prestasi membanggakan ini bisa diikuti dan menjadi contoh bagi seluruh rumah sakit di Jawa Timur, untuk semakin baik ke depan.

“Penghargaan ini harus menjadi motivasi dan semakin memacu rumah sakit lain di Jatim untuk terus berinovasi memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat," tuturnya.

Lihat juga video 'Pria di Tulungagung Pepet Perempuan Pengendara Motor Sambil Masturbasi ':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO