Di Bojonegoro, Empat Kecamatan Telah Melaporkan Munculnya Ular Kobra

Di Bojonegoro, Empat Kecamatan Telah Melaporkan Munculnya Ular Kobra EVAKUASI: Tim penyelamatan Dinas Damkar Bojonegoro saat mengamankan ular kayu di rumah warga Perum Citra Permata Rajekwesi, Desa Ngumpakdalem Kecamatan Dander. foto: ist.

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Teror di beberapa daerah beberapa pekan terakhir membuat masyarakat khawatir. Bahkan juga banyak muncul di Kabupaten , Jawa Timur.

Data diperoleh dari Kantor Pemadam Kebakaran (Damkar) menyebutkan, ada empat kecamatan yang sudah melaporkan munculnya kepada Damkar. Empat kecamatan itu Baureno, Dander, Balen, dan Kota .

"Untuk aduan sudah ada empat kecamatan, bukan hanya , ada juga ular jenis lain yang juga dilaporkan," ujar Kepala Bidang (Kabid) Penyelamatan Dinas Damkar , Teguh Haris dihubungi Jumat (27/12/19) sore.

Dia menjelaskan, laporan adanya ini telah diterima sejak beberapa hari terakhir. kobra yang rata-rata masih kecil dievakuasi dari rumah warga yang telah malapor.

"Bila di dalam rumah atau pekarangan rumah ditemukan ular jenis apapun yang sifatnya berbahaya agar segera lapor atau telepon Pos Damkar (0353113) dengan menyebutkan alamat lengkap. Tim kami akan datang melakukan evakuasi," jelas Teguh.

Dia menjelaskan, ular suka di tempat lembap dan tumpukan barang-barang, apalagi musim penghujan seperti saat ini ular sedang berkembang biak.

Lihat juga video 'Perahu Penyeberangan Tenggelam di Bengawan Solo, Belasan Warga Dilaporkan Hilang':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO