Pimpin Upacara HAB ke-74, Bupati Pamekasan Ajak Tebar Kebersamaan dan Kekompakan

Pimpin Upacara HAB ke-74, Bupati Pamekasan Ajak Tebar Kebersamaan dan Kekompakan Bupati Pamekasan Baddrut Tamam saat memasangkan piagam dan pita kepada ASN berprestasi dalam upacara peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) ke-74.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Pamekasan menggelar Upacara Hari Amal Bhakti (HAB) yang ke-74 di lapangan Pendopo Nagara Bhakti Ronggosukowati Pamekasan, Madura, Jumat (03/01/20) pagi.

Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam memimpin secara langsung upacara yang dihadiri Kepala Kemenag Pamekaan Affandi beserta jajarannya, serta perwakilan para pelajar di bawah naungan Kemenag.

Baddrut yang membacakan pidato Menteri Agama mengatakan tema HAB Kemenag tahun ini adalah, 'Ummat Rukun, Indonesia Maju'. "Kami berharap pada seluruh jajaran Kemenag di tahun politik sekarang ini mari menebar kebersamaan dan kekompakan," ujarnya.

"Diharapkan kepada semua elemen bangsa untuk menjaga kebersamaan, keutuhan sesama anak bangsa, baik dari segala ujaran, perilaku, dan sikap yang bisa menimbulkan luka bagi sesama saudara. Mari dihindari. Jauhi saling menebar benci, saling melempar fitnah keji, saling menyuburkan penyakit hati, serta saling melukai hati antar sesama anak Negeri," pesannya.

Sementara Affandi mengajak seluruh jajaran yang ada di Kemenag Kabupaten Pamekasan agar menumbuhkembangkan potensi yang ada, serta terus menciptakan inovasi. "Khususnya di bidang agama, sosial, dan juga di bidang pendidikan dan haji. Juga di dalam pelayanan pencatatan pernikahan," tutur Affandi.

Dalam upacara peringatan HAB ke-74 ini juga dilaksanakan pemberian penghargaan kepada para ASN berprestasi. (yen/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO