Kapolres Pasuruan Kirim Bantuan untuk Korban Banjir Bandang di Bondowoso

Kapolres Pasuruan Kirim Bantuan untuk Korban Banjir Bandang di Bondowoso Bantuan untuk korban bencana banjir bandang di Kecamatan Ijen, Kabupaten Bondowoso, saat diangkut ke truk.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - turut peduli terhadap korban bencana banjir bandang di Kecamatan Ijen, Kabupaten Bondowoso, dengan mengirim bantuan kemanusiaan.

Bantuan tersebut diberangkatkan langsung oleh Kapolres Pasuruan AKBP Rofiq Ripto Himawan didampingi wakapolres dan para pejabat utama , Sabtu (1/2/20) pukul 14.55 WIB.

(Kapolres Pasuruan AKBP Rofiq Ripto Himawan meninjau bantuan sebelum diberangkatkan)

Saat dikonfirmasi BANGSAONLINE.com, Kapolres Pasuruan melalui Kasat Intel Iptu Diki Rinal mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap korban bencana yang terjadi beberapa hari lalu.

"Bantuan yang diberikan langsung oleh Kapolres Pasuruan AKBP Rofiq Ripto Himawan, yakni berupa air mineral dalam kemasan 270 dus, mie instan 255 dus, biskuit 19 bal, susu kaleng 39 dus, pakaian layak pakai 509 potong, obat-obatan atau minyak kayu putih 3 pak dan pembalut wanita 3 bal, pampers 1 bal, sabun mandi dan sabun cuci 1 dus, sepatu 3 pasang, shampo 1 dus, dan uang tunai sebesar Rp. 20.000.000," kata Iptu Diki memberikan rincian.

Diketahui, bantuan tersebut diangkut dengan menggunkan 2 unit truck Dalmas dan dikawal oleh Patwal Satlantas . (maf/par/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Rumah Dua Pengedar Sabu di Pasuruan Digerebek Polisi, Satu di antaranya Menangis Histeris':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO