Tujuh Hari Gus Sholah, Pengurus DPP Partai Nasdem Ziarah ke Tebuireng

Tujuh Hari Gus Sholah, Pengurus DPP Partai Nasdem Ziarah ke Tebuireng Rombongan pengurus Partai Nasdem ketika ziarah ke makam Gus Sholah.

JOMBANG, BANGSAONLINE.com  - Rombongan pengurus DPP dan DPW partai NasDem Jawa Timur, ziarah ke makam KH Salahuddin Wahid (), di kompleks pemakaman Ponpes Tebuireng Jombang, Sabtu (08/02).

Tiba di Ponpes Tebuireng, rombongan diterima Pengasuh Pondok Tebuireng KH Abdul Hakim Mahfud (). Kemudian diajak masuk menuju kasepuhan ndalem, dan selanjutnya ziarah serta berdoa ke makam . Tak lupa, salah satu perwakilan menyampaikan belasungkawa atas wafatnya Pengasuh Ponpes Tebuireng ().

"Kami dari partai NasDem sangat-sangat kehilangan dia. ini sosok tokoh penyatu umat," ucap Ketua DPP Bidang Media dan Komunikasi Publik Partai NasDem, Charles Meikyansyah.

Menurut Charles, adalah sosok tokoh ulama besar. Sosok yang sangat penting di negara Indonesia. Karena itu, partai NasDem ikut berduka atas meninggalnya tokoh NU tersebut.

" merupakan tokoh pendidikan, ulama, budayawan, tokoh intelektual yang banyak menyumbangkan pemikirannya untuk negara Indonesia," terang Charles.

Ia menambahkan, termasuk salah satu yang menjadi garis tegas di partai Nasdem. Ia adalah tokoh yang terus-menerus seperti kakaknya (Gus Dur).

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO