Petugas Gabungan Razia Cafe dan Warung Remang-Remang Nganjuk

Petugas Gabungan Razia Cafe dan Warung Remang-Remang Nganjuk Petugas saat merazia sejumlah kios dan warung di terminal truk Guyangan. foto: Soewandito/Harian Bangsa

NGANJUK (BangsaOnline) - Jelang Natal dan Tahun baru Satuan Polisi Pamong Praja (SatPol PP) Kabupaten Nganjuk bersama Kejaksaan Negeri (Kejari), Kodim 0810,juga Polres Nganjuk dan dinas Kesehatan menggelar miras dibarbagai kafe dan warung remang-remang di wilayah kecamatan Sukomoro, Kecamatan kota Nganjuk, dan Kecamatan Bagor.

Hal ini dilakukan untuk menekan angka kriminalitas dan juga untuk memberikan suasana kondusif jelang Natal dan Tahun baru, utamanya kepada umat yang merayakan dan juga masyarakat Nganjuk.

"Razia ini dilakukan untuk memberikan suasana kondusif jelang natal dan tahun baru", ungkap Kasi Penyidikan dan Penindakan Pol PP, Suprapto kepada wartawan Jumat malam (19/12/2014) saat .

Suprapto menambahkan, ini selain untuk mengantisipasi tindakan kriminal yang diakibatkaan oleh miras, juga untuk mengantisipasi peredaran oplosan yang selama ini mengakibatkan banyak warga meninggal akibat meminum air goblok tersebut.

Dalam tersebut, petugas gabungan berhasil menyita berbagai minuman keras jenis ciu dan arak, yang disita dari barbagai kafe dan warung remang-remang.

Razia malam itu diawali dari cafe Familia yang ada di wilayah Gerung kecamatan Sukomoro, petugas berhasil mengamankan miras jenis ciu, dilanjutkan ke cafe MOM yang ada dijalan Panglima Sudirman.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO