Afghani Ngaku Sempat Dipanggil SBY saat Groundbreaking di Pacitan, ini yang Disampaikan

Afghani Ngaku Sempat Dipanggil SBY saat Groundbreaking di Pacitan, ini yang Disampaikan Momen Afghani bersama SBY saat prosesi groundbreaking pembangunan museum dan galeri seni SBY-ANI di Pacitan, beberapa waktu lalu.

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Afghani Wardhana, Kepala Dispora Surabaya yang saat ini maju sebagai bakal calon Bupati Pacitan 2020 mengaku sempat dipanggil Ketua Umum DPP Partai Demokrat (PD) Susilo Bambang Yudhoyono () saat prosesi groundbreaking pembangunan museum dan galeri seni -ANI di Pacitan, beberapa waktu lalu.

"Saya sempat disapa sama Pak di tengah kerumunan ribuan orang kala itu," akui Afghani, Selasa (25/2).

Namun, Afghani menganggap hal itu sebagai bentuk perhatian seorang kerabat. Perlu diketahui, Afghani memang masih ada ikatan kekerabatan dengan Presiden ke enam RI tersebut. 

Saat ditanya apakah ada pesan khusus dari terkait pencalonannya sebagai Bupati Pacitan? Afghani menyatakan hal itu menjadi rahasianya.

"Pada waktu setelah acara peletakan batu pertama museum dan galeri seni -ANI, di tengah kerumunan media dan tamu yang hadir, beliau sempat memanggil nama saya. Afghani, lantas saya mendekat memberi salam kepada beliau. Yang lain, rahasia. Saya jangan dipancing-pancing," ujarnya lantas terkekeh.

Menurut Afghani, ia tak perlu menyampaikan apapun yang disampaikan ke media. "Nanti membuat yang lain, nggak enak hati," tuturnya. (yun/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO