Bunga ​Dirawat Penuh Kasih Sayang Selama 2 tahun, Baru Tahu Jika Palsu dari Plastik

Bunga ​Dirawat Penuh Kasih Sayang Selama 2 tahun, Baru Tahu Jika Palsu dari Plastik Indah, memang.

BANGSAONLINE.com – Selama dua tahun, Caelie Wilkes telah menyiram tanaman secara hati-hati dan penuh kasih sayang. Ia juga memastikan tanamannya itu mendapatkan jumlah sinar matahari yang tepat, dan secara teratur membersihkan daun.

Dia bahkan mengaku memiliki jadwal penyiraman yang ketat, dan melarang orang lain untuk menyiram nya.

Caelie mengatakan kepada teman-temannya di Facebook: "Aku hanya ingin menjaganya, karena aku benar-benar menyukai ini."

Lalu, dia menemukan pot yang lucu, dan memutuskan untuk memindahkan nya. Ketika dia mulai menarik dari pot plastik aslinya, barulah diketahui bahwa itu melekat pada balok busa, dan dihiasi kerikil pasir yang dilem di atasnya. “Ternyata, benar-benar plastik. Saya merasa dua tahun merawatnya, seperti dibohongi,” keluh dia.

Kisahnya dibagikan ke halaman Facebook grup tanaman indoor Australia, di mana sejumlah orang lain mengakui bahwa mereka juga melakukan kesalahan yang sama.

Salah satunya mengatakan: "Teman saya di tempat kerja, selalu membunuh tanaman, karena dia tidak menyirami, jadi saya menaruh yang palsu di kafe. Dia menyiramnya selama sebulan sebelum saya mengatakan kepadanya itu palsu."

Yang lain mengatakan: "Ayah saya menyiram salah satu tanaman ibuku selama setahun hingga dia meninggal tanpa menyadari jika tanaman itu palsu. Kami tertawa.”

Sumber: upi.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Ratusan Karyawan PT Simone Bogor Mengalami Kesurupan Massal':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO