PT Exindo Mitra Nusa Gelar Sidoarjo Property Expo 2020

PT Exindo Mitra Nusa Gelar Sidoarjo Property Expo 2020 Manajer PT Exindo Mitra Nusa M Dail Haromain (kanan).

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Memasuki sepekan pameran Sidoarjo Property Expo 2020 di Atrium Lippo Plaza Sidoarjo, sejumlah pengembang masih menawarkan produk-produk unggulan mereka.

Even kedua yang diselenggarakan oleh Expo Indonesia (Exindo) Mitra Nusa ini menghadirkan banyak pengembang berkelas yang menawarkan produk hunian, mulai perumahan, villa, apartemen, condotel dan ruko yang ada di berbagai wilayah Jawa Timur.

Manajer PT Exindo Mitra Nusa M Dail Haromain selaku penyelenggara mengatakan, pameran yang digelar kali kedua ini terbilang mendapat banyak respons dari masyarakat Sidoarjo dan lainnya.

Hal itu dibuktikan banyak pengunjung pameran mulanya datang ambil brosur, pulang selanjutnya telpon atau survei lokasi jika pilihannya cocok dan proses.

"Dan syukur di lokasi pameran, banyak peserta atau peminat melakukan transaksi selama pameran berlangsung atau on the spot, sangat menggembirakan," katanya, Kamis (5/3/2020).

Dia menambahkan harga yang ditawarkan oleh pengembang di pameran juga variatif. Mulai seharga Rp 350 juta sampai mendekati harga Rp 1 milyar. Tergantung type properti, lokasi atau wilayah kota yang dipasarkan.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO