Satpas Satlantas Polresta Malang Kota dan Samsat tetap Buka Pelayanan

Satpas Satlantas Polresta Malang Kota dan Samsat tetap Buka Pelayanan Pelayanan di Satpas Satlantas Polresta Malang Kota tetap berlangsung setiap harinya. foto: IWAN IRAWAN/ HARIAN BANGSA

KOTA MALANG, BANGSAONLINE.com - Pelayanan di Satpas Satlantas Polresta Malang Kota dan Samsat tetap buka di tengah merebaknya wabah corona. Hal ini dipastikan Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Leonardus Simarmata.

Hanya saja, ia menegaskan telah memperketat prosedur untuk mencegah penyebaran virus corona. "Kami telah menggunakan thermal gun guna mendeteksi suhu badan pengunjung yang masuk ke Mapolresta. Selain itu, kami juga memfasilitasi hand sanitizer di setiap sudut ruangan. Termasuk, kami tekankan kepada jajaran agar ada giat rutin setiap hari Sabtu, berupa olahraga dan bersih-bersih di lingkungan Mapolresta," tutur Kombes Pol Leo.

Ia juga mengimbau masyarakat, agar menjaga pola hidup sehat dan bersih. "Hindari kegiatan di tempat keramaian, maupun banyak bersentuhan secara langsung dengan banyak orang. Itu bagian dari memutus mata rantai virus Covid-19," tambahnya.

Simak berita selengkapnya ...