Tak Terpengaruh Corona, Pengunjung Pasar Rakyat Sidoharjo Lamongan Tetap Ramai

Tak Terpengaruh Corona, Pengunjung Pasar Rakyat Sidoharjo Lamongan Tetap Ramai Suasana Pasar Rakyat Sidoharjo setiap malam ramai pengunjung.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Pengunjung Pasar Rakyat Kelurahan Sidoharjo Lamongan masih ramai. Keinginan warga untuk berbelanja kebutuhan dapur masih tinggi.

Pantauan BANGSAONLINE.com, Rabu (25/3) malam, pengunjung masih memenuhi lapak dan kios milik pedagang sayur, ikan, ayam, bumbu, sembako, dan aneka dagangan lainnya.

Aktivitas jual beli di pasar tersebut masih seperti biasa dan tidak terpengaruh dengan adanya virus corona. Pembeli yang didominasi ibu rumah tangga memenuhi bagian dalam pasar.

Ahmad Lazim, pedagang ayam kepada wartawan mengaku tidak ada penurunan membeli sejak ada informasi merebaknya . "Masih seperti biasa, pelanggan tetap bahkan pembeli juga masih stabil," ujarnya.

Sementara Muslimah, salah satu ibu rumah tangga mengatakan bahwa dirinya belanja sembako di Pasar Sidoharjo untuk memenuhi kebutuhan dapur. 

"Setiap dua hari sekali saya pasti belanja kebutuhan dapur. Mudah-mudahan tetap buka, karena untuk kebutuhan dapur di pasar lebih murah," katanya

Terkait adanya virus corona, dia berharap tidak sampai ada yang positif di Lamongan dan yang terjadi di daerah lain segera reda. 

"Semua penyakit dan kesembuhan datangnya dari Allah. Kita banyak-banyak berdoa, dan tidak ada penyakit yang tidak ada obatnya," ujarnya.

Direktur Perumda Pasar Lamongan, Suhartono melalui Kepala UPT Pasar Sidoharjo Riyanto mengatakan pasar Sidoharjo tetap buka. Pihak pasar sudah menyiapkan hand sanitizer sehingga para pengunjung bisa cuci tangan terlebih dahulu.

"Pengunjung pasar harus sadar dan saling menjaga kebersihan. Kalau semuanya menyadari akan bahaya virus Corona kemudian mencegahnya dengan menggunakan masker dan cuci tangan, Insya Allah aman," pungkasnya. (qom/ian) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Detik-Detik Warga Desa Lokki Maluku Nekat Rebut Peti Jenazah Covid-19':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO