Minarak Brantas Gas Peduli Penanggulangan Covid-19, Serahkan Bantuan APD hingga Hand Sanitizer

Minarak Brantas Gas Peduli Penanggulangan Covid-19, Serahkan Bantuan APD hingga Hand Sanitizer

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Upaya penanggulangan wabah Covid-19 juga menjadi perhatian perusahaan di Kabupaten Sidoarjo. Salah satu kepedulian ini ditunjukkan oleh PT Minarak Brantas Gas Inc.

Perusahaan yang beroperasi di wilayah Sidoarjo ini menyumbangkan APD (Alat Pelindung Diri) melalui Pemerintah Kabupaten Sidoarjo,senin (6/4/2020). Sebanyak 10 APD diserahkan Minarak Brantas Gas disertai bantuan bantuan 20 liter hand sanitizer, dan 500 lembar masker.

Bantuan tersebut diserahkan langsung kepada Plt. Bupati Sidoarjo H. Nur Ahmad Syaifuddin, S.H. di Pendopo Delta Wibawa.

H. Nur Ahmad Syaifuddin, S.H. yang juga akrab disapa Cak Nur menyambut baik kepedulian Minarak terhadap pencegahan wabah Covid-19 ini. Ia berharap kepedulian seperti ini dapat ditiru oleh perusahaan lainnya yang ada di Kabupaten Sidoarjo. Menurut Cak Nur, untuk melawan pandemi Covid-19 dibutuhkan kerja sama dari semua elemen yang ada di Sidoarjo.

"Terima kasih kepada para pengusaha-pengusaha karena telah tergugah hatinya untuk ikut andil dalam penyelesaian masalah Covid-19 ini. Semoga hal ini bisa menjadi tanda positif untuk kita semua agar dapat bergerak terus. Dalam keadaan seperti ini, memang kerja sama dari seluruh elemen yang ada di Sidoarjo sangat dibutuhkan," ujar Plt Bupati ini, Rabu (8/4).

"Perlu diketahui juga, kita tidak bisa hanya mengandalkan APBD saja. Karena kebutuhan saat ini sangat banyak sekali. Oleh karena itu, kita harus bergerak bersama. Kalau kita tidak bisa menyelesaikan permasalahan ini, maka dampaknya tidak hanya berdampak pada kesehatan saja, tapi ekonomi juga akan terpengaruh," tambahnya

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO