Polres Ngawi Bagikan Helm SNI Untuk Menekan Angka Kecelakaan Lalu Lintas

Polres Ngawi Bagikan Helm SNI Untuk Menekan Angka Kecelakaan Lalu Lintas Foto bersama dalam rangka Menuju Indonesia tertib bersatu keselamatan no.1. foto :dya ayu wulansari/HARIAN BANGSA.

NGAWI (BangsaOnline) – Satuan Lalu Lintas Polres Ngawi melaksanakan kegiatan launching program “Menuju Indonesia Tertib, Bersatu Berkeselamatan Nomor 1”, Rabu (31/12). Program ini bertujuan mengajak semua institusi untuk bersatu menyatakan bahwa dalam semua aspek kegiatan keselamatan adalah yang utama.

Kegiatan launching dibuka langsung oleh Kapolres Ngawi AKBP Valentino Alfa Tatareda dan dihadiri oleh Bupati Ngawi Ir. Budi Sulistyono, Wabup Ony Anwar ST. Beserta para Kabag, para Kasat, para Kapolsek jajaran, Kodim, Armed, Kepala Kejaksaan, Kepala pengadilan, Dinas Perhubungan dan para pelajar-pelajar Ngawi.

Pada kesempatan itu Kasatlantas Polres Ngawi AKP. Lamuji menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan menekan angka kecelakaan yang ada di seluruh indonesia karena kegiatan ini dilakukan serentak di seluruh Indonesia baik pusat maupun daerah.

Ditambahkan, gerakan tertib tujuan akhirnya adalah berkontribusi maksimal sesuai dengan porsinya untuk ikut menciptakan kehidupan masyarakat yang lebih sejahtera.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO