LVRI Kabupaten Kediri Terima Bantuan Sembako

LVRI Kabupaten Kediri Terima Bantuan Sembako Saat penyaluran bantuan sembako kepada anggota LVRI Kabupaten Kediri. (foto: ist)

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kabupaten Kediri melalui Bakesbangpol menyerahkan bantuan paket sembako kepada para anggota (Legiun Veteran RI) Kabupaten Kediri.

Bantuan tersebut diterima oleh Ketua , Sumilan, di Markas Jalan Puncak Jaya Nomer 2 A, Pare, Rabu (29/4).

Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Kediri, Krisna Setiawan, menjelaskan bahwa penyerahan bantuan ini merupakan wujud perhatian Pemkab Kediri kepada di tengah pandemi Covid-19.

"Semoga bantuan tersebut bermanfaat untuk masyarakat Kabupaten Kediri, khususnya anggota yang rata-rata sudah lanjut usia dan rentan terkena virus Corona," kata Krisna, Rabu (29/4).

"Dengan bantuan ini, diharapkan warga tetap di rumah saja, sesuai imbauan Pemerintah untuk physical distancing. Teknis penyaluran bantuan ini tetap mengutamakan physical distancing, dilakukan dua gelombang. Kemarin 25 paket, dan hari ini 21 paket sembako. Untuk selanjutnya, bantuan diserahkan kepada ranting-ranting di setiap kecamatan demi keamanan bersama," pungkas Krisna.

Sementara itu, Sumilan sangat berterima kasih atas perhatian Pemerintah Kabupaten Kediri. Menurutnya, bantuan ini akan dapat meringankan beban ekonomi para anggota selama pandemi Covid-19.

"Dengan bantuan ini pula, kami dapat tetap di rumah saja, mematuhi semua aturan dari pemerintah. Karena di usia lanjut seperti kami ini sangat rentan terhadap virus tersebut," kata Sumilan. (uji/dur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO