Pasien Positif COVID-19 di Pacitan Bertambah Jadi 6 Orang

Pasien Positif COVID-19 di Pacitan Bertambah Jadi 6 Orang Bupati Indartato mengumumkan tambahan dua kasus baru positif COVID-19 di Pacitan.

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 , Bupati Indartato mengumumkan tambahan dua kasus baru positif COVID-19 di . Dengan bertambahnya dua pasien positif COVID-19 ini, jumlah kasus di total menjadi 6 pasien positif COVID-19.

Pengumuman pasien positif COVID-19 nomor 05 dan 06 ini disampaikan oleh Indartato dalam jumpa pers di Pendopo Kabupaten , Jalan Jaksa Agung Suprapto nomor 8, , Jumat (1/5/2020) malam.

“Yang positif adalah, yang satu dari klaster Sukolilo dari Desa Kembang, , saat ini yang bersangkutan masih menjalani karantina di wisma atlet,” kata Bupati Indartato.

Sementara kasus kedua positif yang diumumkan Bupati malam ini adalah kasus baru. “Yang pasien positif COVID-19 kedua malam ini, itu adalah Pasien Dalam Pengawasan (PDP) yang merupakan warga Kecamatan Tulakan dan dirawat di salah satu rumah sakit di Ponorogo,” imbuhnya.

Bupati mengajak masyarakat untuk menjaga kesehatan agar kasus positif di tidak bertambah.

“Demi kepentingan kita bersama, saya sekaligus mengajak kepada semuanya menjaga kesehatan, agar tidak ada kenaikan yang menjadi positif COVID-19, cukup 6 itu saja. Saya kira itu yang bisa saya sampaikan,” pungkasnya.

Lihat juga video 'Detik-Detik Warga Desa Lokki Maluku Nekat Rebut Peti Jenazah Covid-19':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO