PKB Distribusikan Sembako Serentak ke Seluruh Nusantara; Bangkalan Dapat Jatah 10 Ton Beras

PKB Distribusikan Sembako Serentak ke Seluruh Nusantara; Bangkalan Dapat Jatah 10 Ton Beras Ketua DPC PKB Bangkalan Ir. Mondir Rofii bersama para pengurus DPC foto dengan latar belakang paket sembako bantuan dari Ketum PKB. foto: SUBAIDAH/ BANGSAONLINE

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Partai Kebangkitan Bangsa () secara serentak menyalurkan bantuan sembako ke DPC seluruh Indonesia, untuk membantu kebutuhan hidup masyarakat yang terdampak Covid-19.

Ir. Mondir Rofii, Ketua DPC Bangkalan, mengatakan pihaknya mendapatkan jatah bantuan sembako dari DPP berupa 10 ton beras, 1.800 liter minyak goreng, dan 1.8 ton gula yang dibentuk menjadi 900 paket sembako.

Selanjutnya, ratusan paket sembako itu akan didistribusikan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 melalui Dewan Pengurus Anak Cabang (DPAC) yang tersebar di 18 Kecamatan di Kabupaten Bangkalan.

Ra Mondir -sapaan Ketua DPC Bangkalan- mengatakan, bantuan sembako tersebut dari Ketua DPP Muhaimin Iskandar. Ia berterima kasih atas bantuan dan kepedulian yang diberikan oleh DPP , khususnya untuk masyarakat Bangkalan, di saat pandemi Covid-19 seperti ini.

"Hari ini kami undang perwakilan dari DPAC masing-masing kecamatan, untuk distribusi sembako secara simbolis, untuk selanjutnya dibagikan ke masyarakat," jelasnya saat ditemui di kantor Dewan Pengurus Cabang Bangkalan, Jl. RE Martadinata No 15, Jumat (15/5/2020).

"Karena ini sudah diberikan sepaket oleh pimpinan pusat, maka pendistribusian ini tidak boleh diotak-atik. Harus sesuai dengan petunjuk pusat," ujarnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO