Gugas Covid-19 Sidoarjo Terima Bantuan 1 Ambulans dan 500 Baju Hazmat dari Dua Bank Sekaligus

Gugas Covid-19 Sidoarjo Terima Bantuan 1 Ambulans dan 500 Baju Hazmat dari Dua Bank Sekaligus SIMBOLIS: Penyerahan bantuan satu mobil ambulans kepada Gugas Covid-19 Sidoarjo, di Pendopo Delta Wibawa, Kamis (4/6). foto: ist

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Gugus Tugas (Gugas) Covid-19 Kabupaten Sidoarjo kembali mendapatkan bantuan dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Bantuan ini berupa satu mobil ambulans dari Kancab Sidoarjo dan 500 baju hazmat dari Bank BPR Delta Artha Sidoarjo.

Bantuan dari kalangan perbankan itu diterima simbolis oleh Ketua Gugas Covid-19 yang juga Wabup Sidoarjo Nur Ahmad Syaifuddin, di Pendopo Delta Wibawa, Kamis (4/6).

Kepala BRI Wilayah Surabaya Tris Wahyu Herlina mengatakan, pihaknya memberikan bantuan satu unit mobil ambulans, guna membantu operasional penanganan pandemi Covid-19. 

"BRI juga siap apabila diperlukan bantuan lainnya," cetus Tris seraya menyebut sejumlah bantuan yang telah diberikan sebelumnya oleh BRI untuk penanganan Covid-19 di Sidoarjo.

Wabup Nur Ahmad berterima kasih kepada dua bank yang telah memberikan bantuan tersebut. Menurut dia, kebersamaan ini harus diwujudkan. Sebab yang terjadi saat ini sebuah ujian besar. 

"Seluruh aspek kehidupan terganggu akibat wabah Covid-19 ini. Maka sudah sepantasnya seluruh potensi elemen masyarakat bergandeng tangan, bersinergi, berkolaborasi dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19," ungkapnya.

Penyerahan bantuan ini juga dihadiri Dirut BPR Delta Artha Sofia Nurkrisnajati Atmaja yang meneken berita acara penyerahan bantuan 500 baju hazmat. Juga pimpinan BRI Cabang Sidoarjo Ganang Imam Waskito serta Sekda Sidoarjo Achmad Zaini. Penyerahan mobil ambulans ditandai dengan pemecahan kendi. (sta/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO