Gusdurian Modjokutho Salurkan Bantuan dari Donatur

Gusdurian Modjokutho Salurkan Bantuan dari Donatur Bantuan paket sembako yang siap disalurkan oleh Tim Gusdurian Modjokoetho. foto: MUJI HARJITA/ BANGSAONLINE

KEDIRI, BANGSAONLINE.com Modjokutho, Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri, mendapat amanah untuk menyalurkan bantuan sembako dari Tim Kerja Nasional Peduli Covid-19. Sembako bantuan dari para donatur, yang diamanahkan untuk disalurkan kepada warga tersampak Covid-19 saat ini, berjumlah 138 paket.

Antok Beler, Ketua Modjokutho, mengatakan bantuan sembako tersebut akan disalurkan kepada warga terdampak Covid-19 yang benar-benar membutuhkan.

"Karena sembako ini memang sangat terbatas, maka kami akan menyalurkan kepada saudara kita yang benar-benar membutuhkan di kawasan Kota Kediri," kata Antok, Senin (22/6). Satu paket sembako ini, lanjut Antok, berisi minyak goreng 1 liter, kecap, sabun, mie instan 10 buah, beras 5 kg, gula 1 kg, garam, dan masker.

Menurut Antok, sebelum ini pihaknya juga sudah dipercaya menyalurkan bantuan ratusan paket sembako dari Tim Kerja Nasional Peduli Covid-19 dan sudah dibagikan kepada warga terdampak di Kabupaten Kediri.

Agar tepat sasaran, lanjut Antok, dalam penyaluran ini timnya menggandeng para relawan untuk mendata warga yang benar-benar membutuhkan, utamanya warga yang belum pernah mendapat bantuan dari Pemerintah.

"Tim Kerja Peduli Covid-19 dalam gerakan Saling Jaga Hadapi Covid-19, ini akan berlangsung selama masa pandemi Covid-19," tukas Antok. (uji/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO