Ketua Komisi IV DPR RI Rencana Bantu Ribuan Benih Ikan Nila di Kota Probolinggo

Ketua Komisi IV DPR RI Rencana Bantu Ribuan Benih Ikan Nila di Kota Probolinggo Acara giat pendidikan politik dan oreantasi pengurus baru yang digelar DPD Partai NasDem Kota Probolinggo, Minggu (26/7).

PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com – Ketua Komisi IV , rencananya akan menggelontor ribuan benih ikan Nila di . Ribuan benih ikan Nila tersebut rencananya akan ditebar di Sumber Sentong, Kelurahan Jrebeng Wetan, Kecamatan Kedupok.

Hal ini disampaikan saat yang juga pengurus DPP Partai NasDem itu menghadiri giat pendidikan politik dan oreantasi pengurus baru yang digelar DPD Partai NasDem , Minggu (26/7).

“Saya tertarik dengan lokasi itu karena potensi wisatanya sangat besar,” tandas mantan Bupati Probolinggo dua periode itu.

Hasan mengatakan, benih ikan Nila itu tak hanya ditebar di Sumber Sentong saja, namun juga di sejumlah tempat. “Nanti bantuan itu akan diserahkan ke DPD Partai NasDem . Ada sebanyak 5 ribu benih yang akan ditebar,” katanya.

Dalam penebaran ribuan benih ikan Nila nanti, Hasan juga mengajak warga untuk berolahraga bersepeda yang nantinya akan berkeliling di wilayah . “Giat ini tentunya tetap mengikuti protokol kesehatan di tengah wabah Corona ini,” imbuhnya.

Saat menghadiri giat pendidikan politik tersebut, politikus gaek asal Probolinggo itu menegaskan agar para kader Partai NasDem konsisten dalam menjalankan roda partai.

“Regenerasi partai itu sangat penting. Apalagi bagi kalangan anak-anak muda milenial. Karena partai itu merupakan salah satu wadah untuk menyampaikan aspirasinya,” katanya. (prb1/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO