447 CPNS Pemkab Kediri Mendapat SK PNS

447 CPNS Pemkab Kediri Mendapat SK PNS Bupati Kediri, dr. Hj. Haryanti Sutrisno saat mengambil sumpah. (foto: kominfo).

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Bupati Kediri, dr. Hj. Haryanti Sutrisno menyerahkan SK Pengangkatan sekaligus mengambil sumpah/janji PNS di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kediri, Selasa (4/8/2020).

Sebanyak 447 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) telah resmi diangkat sebagai PNS, terdiri dari 368 Formasi Umum, 42 Tenaga Honorer Kategori Dua, 35 Bidan PTT, serta 2 Alumni IPDN Angkatan 25.

Acara yang bertempat di Pendopo Kabupaten Kediri ini dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan dan secara simbolis diikuti oleh 20 orang peserta. Sedangkan peserta yang lain mengikuti pengambilan sumpah/janji tersebut melalui aplikasi Zoom.

Beberapa hari sebelumnya, 20 peserta yang diambil sumpahnya harus menjalani rapid test. Begitu memasuki ruang pendopo, peserta juga memakai masker dan face shield agar semua yang berada di ruangan aman dari virus corona.

Dalam sambutannya, Bupati Kediri, dr. Hj. Haryanti Sutrisno mengucapkan selamat kepada CPNS yang sudah melalui masa percobaan dan akhirnya diangkat menjadi PNS.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO