Jasad Wanita Tanpa Identitas Ditemukan Mengambang di Sungai Brantas Jombang

Jasad Wanita Tanpa Identitas Ditemukan Mengambang di Sungai Brantas Jombang Petugas saat mengevakuasi jenazah di aliran anak Sungai Brantas. foto: AAN AMRULLOH/ BANGSAONLINE

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Sesosok jasad manusia ditemukan mengambang di aliran anak sungai Brantas yang berada di Dusun Pacar, Desa Pacarpeluk, Kecamatan Megaluh, Kabupaten Jombang, Kamis (06/08).

Jasad berjenis kelamin perempuan tersebut ditemukan oleh salah satu warga yang sedang melintas di pinggir sungai sekira pukul 07:00 WIB. Selanjutnya dilaporkan ke perangkat Desa setempat dan diteruskan ke Polsek Megaluh.

“Kami mendapat laporan dari perangkat Desa Pacarpeluk bahwa ada warga yang melihat mayat sedang terbawa arus air di sungai tersebut. kemudian kami datangi lokasi dan memastikan, dan memang benar ada mayat. Selanjutnya kami lakukan evakuasi,” ucap Kapolsek Megaluh, AKP Darmadji.

Usai dilakukan evakuasi oleh petugas kepolisian dengan dibantu warga setempat, jenazah selanjutnya di bawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Jombang untuk dilakukan autopsi guna mengetahui penyebab kematian korban.

“Dari hasil olah TKP, tidak ditemukan identitas korban. Diperkirakan usia korban sekitar 35 tahun, dengan ciri-ciri rambut pendek dan terakhir ditemukan memakai kaos warna putih kombinasi hijau,” pungkas Kapolsek.

Saat ini, untuk sementara jenazah disimpan di kamar mayat RSUD Kabupaten Jombang guna dilakukan penyidikan lebih lanjut serta menunggu jika ada warga yang melapor kehilangan anggota keluarganya. (aan/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mayat Pria Telanjang Ditemukan di Lahan Kosong Desa Carat Pasuruan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO