Target Sumbang 80 Persen Suara, RGS Milenial Gerilya di Bawean Sosialisasikan Qosim-Alif

Target Sumbang 80 Persen Suara, RGS Milenial Gerilya di Bawean Sosialisasikan Qosim-Alif Para milenial di Pulau Bawean yang siap gerilya untuk memenangkan QA. foto: ist.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Relawan Gerakan Sosial (RGS) Indonesia terus menggerakkan jaringannya untuk menggalang dukungan massa guna memenangkan pasangan bacabup dan bacawabup Gresik Moh. Qosim-Asluchul Alif (QA).

Kali ini, RGS konsentrasi menggalang massa di Pulau Bawean dengan merekrut relawan dari kalangan milenial (muda).

Pendiri , Moh. Khozin Ma'sum menyatakan, dirinya telah menunjuk Sanusi sebagai koordinator RGS Bawean. "Saat ini, para RGS di Bawean, khususnya milenial, telah bergerak untuk galang dukungan dalam memenangkan QA," ungkap Khozin Ma'sum kepada BANGSAOLINE.com, Selasa (18/8).

Sementara Sanusi sendiri menyatakan, bahwa kalangan milenial di Bawean sangat antusias bergabung dengan untuk memenangkan pasangan QA. "Dukungan kaum milenial Bawean kepada QA pada sangat besar," katanya.

Ditambahkan Sanusi, RGS Bawean telah mendapatkan bantuan kaos dan masker dari Pendiri , Moh. Khozin Ma'sum. Atribut tersebut akan dibagikan kepada simpatisan RGS pro QA.

"Penduduk Bawean terdiri dari 2 kecamatan Sangkapura dan Tambak, ada 30 desa. Insya Allah kami akan bisa menyumbang suara buat pasangan QA 80 persen," terangnya.

Sementara Sarul, komunitas milenial pemotor Bawean juga sangat optimis pasangan QA bisa mendulang kemenangan telak di Pulau Putri.

"Respons masyarakat Bawean terhadap pasangan QA sangat besar. Kami yakin dan percaya pasangan QA akan mendapat kemenangan 80 persen suara di Bawean pada Pilbub 9 Desember 2020 nanti," pungkas pemuda asli Bawean yang menjadi penggerak RGS di Bawean ini. (hud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO