Prabowo-Gibran Unggul Pilpres 2024, RGS Indonesia Gelar Syukuran Serentak

Prabowo-Gibran Unggul Pilpres 2024, RGS Indonesia Gelar Syukuran Serentak Ketua Umum RGS Indonesia, Taufiq Muhammad disaksikan Pendiri RGS, Moh Khozin memberikan potongan tumpeng kepada tim relawan saat syukuran di posko Dusun Kradenan. Foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com -  (RGS) Indonesia menggelar syukuran secara serentak di posko masing-masing di sejumlah provinsi, kabupaten, dan kota.

Syukuran digelar setelah pasangan capres-cawapres 02, , unggul sementara atas kedua rivalnya. Baik dalam quick count sejumlah lembaga survei, maupun real count KPU RI.

Ketua Umum , Taufiq Muhammad, mengatakan syukuran ini selain sebagai bentuk syukur kepada Allah SWT, juga untuk membangkitkan semangat relawan RGS yang mengawal suara sampai keputusan final di KPU RI.

Menurutnya, kemenangan tak lepas dari semangat yang berjuang sejak awal tahun 2021.

Karena itu, Pendiri , Moh. Khozin, memerintahkan seluruh relawan mengadakan syukuran kemenangan secara serentak.

"Saya langsung melaksanakan apa yang telah diperintahkan oleh pendiri yaitu tasyakuran serentak di masing-masing posko RGS di mana pun berada. Kebetulan, saya dengan pendiri RGS menggelar tasyakuran di Dusun Kradenan, Desa Sidorukun, Kecamatan Gresik," ujar Taufiq kepada BANGSAONLINE.com, Jumat (16/2/2024).

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO