Teno-Hasjim Tak Keder Hadapi Gus Ipul di Pilwali Pasuruan 2020

Teno-Hasjim Tak Keder Hadapi Gus Ipul di Pilwali Pasuruan 2020

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Jajaran pengurus DPC PDI Perjuangan dan DPD Partai NasDem Kota Pasuruan menggelar deklarasi siap memenangkan bakal pasangan Teno-Hasjim (Tegas) di Pilwali Pasuruan 2020, Senin (24/8) kemarin.

Deklarasi ini dihadiri Ketua DPC PDI Perjuangan, Ketua DPD Partai NasDem, serta Ketua DPC Gerindra dan Hanura Kota Pasuruan bertempat di gedung utama Hotel Horison.

Raharto Teno Prasetyo mengatakan akan terus melakukan berbagai persiapan untuk merapatkan barisan jelang Pilkada 9 Desember mendatang. "Saya siap untuk menang dan persiapan juga terus kami lakukan. Seperti konsolidasi partai, berinterksi dengan masyarakat," kata Teno.

Menurut Teno, Pilkada Kota Pasuruan ini seperti Pilkada Nasional lantaran lawan yang dihadapi nantinya adalah mantan Calon Gubernur Jawa Timur, yakni Saifullah Yusuf yang juga mantan Wagub Jatim dua periode.

Senada dengan Teno, keempat pimpinan parpol pengusung Tegas juga mengaku tidak takut jika memang head to head dengan di Pilwali Pasuruan 2020. "Bahwa pasangan Tegas itu akan memenangkan Pilkada pada tanggal 9 Desember 2020 untuk melanjutkan pengabdian bagi masyarakat Kota Pasuruan," kata salah satu ketua parpol. (ard/par/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Buntut Video Joget Viral di Pasuruan, Oknum Kepala Sekolah Diberi Sanksi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO